CARA BISNIS CATERING BANDUNG

CARA BISNIS CATERING BANDUNG

CARA BISNIS CATERING BANDUNG - GAMPANG!!! Setiap penasihat CARA BISNIS CATERING BANDUNG akan memberi tahu Kamu jawabannya, tetapi apa yang terjadi di dunia nyata?
Berikut beberapa contohnya:
TONG
Ketika Jeanne memulai CARA BISNIS CATERING BANDUNG kelas latihannya, dia memutuskan setelah menerima saran bahwa dia tidak akan mendaftar untuk PPN. Masuk akal. Jika Kamu ingin bersaing dengan orang-orang lain, maka Kamu tidak dapat menagih harga 20% lebih tinggi untuk menyertakan PPN. Tapi sekarang dia terjebak. Dia tidak dapat menumbuhkan CARA BISNIS CATERING BANDUNG di luar ambang PPN karena dia harus menaikkan harganya atau mengurangi margin secara signifikan. Sekarang dia berencana membangun CARA BISNIS CATERING BANDUNG terpisah untuk meningkatkan penghasilannya. Ini akan cepat menjadi rumit - dia bisa melakukannya tanpa semua gangguan menggandakan pekerjaan admin.
Lima tahun untuk menjalankan salon rambutnya, Scott mengambil hari libur seminggu dan menutup awal beberapa hari hanya untuk membatasi pengambilannya untuk menjaga mereka semua di bawah ambang PPN. Tapi dia hidup dari tangan ke mulut.
Yang datang pertama dalam dua kasus ini: strategi pajak atau strategi CARA BISNIS CATERING BANDUNG? Bayarannya tentu adalah bahwa kedua CARA BISNIS CATERING BANDUNG mengurangi tagihan pajak mereka, tetapi berapa biayanya?
Saya yakin ini bukan apa yang dimaksudkan ketika ambang pendaftaran PPN dimasukkan dalam undang-undang PPN yang dibuat pada tahun 1973.
Pajak penghasilan
John menjalankan perdagangan tunggal dan menarik uang dari CARA BISNIS CATERING BANDUNG saat dia membutuhkannya, dan lebih penting lagi, ketika itu tersedia sepanjang tahun. Akuntan kemudian menemukan cara yang paling efisien pajak di akhir tahun untuk mendistribusikan gambarnya antara gaji, biaya dan dividen. Arus kas tidak dikelola secara proaktif, jadi sementara John tahu apa yang ada di bank, dia tidak melacak setiap pembayaran atau tanda terima pembayaran sehingga terkadang dia terlalu banyak menarik dan meninggalkan CARA BISNIS CATERING BANDUNG kekurangan uang tunai. Ini secara teratur menyebabkan dia tidak bisa tidur malam.

CARA BISNIS CATERING BANDUNG

CARA BISNIS CATERING BANDUNG

Norman menjalankan perusahaan terbatas dan menjalankannya dengan cara yang sama. Dia tidak menerima gaji seperti itu dan menginvestasikan kembali sebagian besar keuntungan ke dalam CARA BISNIS CATERING BANDUNG untuk mendanai pertumbuhan. Dia membatasi gambarnya untuk membayar pajak sesedikit mungkin. Dia mencari untuk keluar dari CARA BISNIS CATERING BANDUNG dalam 3-5 tahun. Sayangnya, karena dia tidak menerima gaji apa pun, apalagi gaji tingkat pasar, dia tidak tahu seberapa menguntungkan CARA BISNIS CATERING BANDUNG itu sebenarnya dan mempersulit hal-hal untuk dirinya sendiri ketika dia akhirnya datang untuk menjual.
Ken ingin membeli kendaraan baru untuk CARA BISNIS CATERING BANDUNGnya, yang akan dia gunakan secara pribadi juga, untuk mengurangi tagihan pajaknya. Namun, penghematan pajaknya lebih kecil dari tabungan yang akan ia dapatkan dengan cara seperti ini dibandingkan dengan beberapa alternatif.
Mana yang lebih dulu dalam kasus ini - strategi CARA BISNIS CATERING BANDUNG atau strategi pajak? Sekali lagi, imbalannya adalah tagihan pajak yang lebih rendah, tetapi berapa biayanya dalam hal pertumbuhan CARA BISNIS CATERING BANDUNG dan ekuitas?
Contoh-contoh ini tidak jarang. Banyak CARA BISNIS CATERING BANDUNG mikro dan UKM dioperasikan dengan cara yang meminimalkan kewajiban pajak. Strategi CARA BISNIS CATERING BANDUNG mereka semua ditentukan oleh strategi pajak mereka. Di dunia nyata, tampaknya, strategi pajak lebih sering mengambil prioritas di atas strategi CARA BISNIS CATERING BANDUNG.
Dan dalam setiap kasus menggambarkan itu menghambat pertumbuhan potensi CARA BISNIS CATERING BANDUNG. Itu mungkin baik dalam beberapa kasus, di mana pemiliknya tidak ingin tumbuh. Namun, di mana mereka semua melakukannya adalah menahan mereka. Bagaimanapun, semua CARA BISNIS CATERING BANDUNG harus mencari pertumbuhan setidaknya sedikit hanya untuk mengatasi efek inflasi!
Jadi apa solusinya? Beberapa orang-orang mengatakan bahwa pemerintah harus mengubah aturan pajak untuk lebih menguntungkan UKM. Orang lain mungkin menunjukkan bahwa akuntan ditempatkan dengan baik untuk membantu pemilik CARA BISNIS CATERING BANDUNG menempatkan strategi CARA BISNIS CATERING BANDUNG sebelum strategi pajak. Namun, kedua "solusi" ini melepaskan tanggung jawab. Pemerintah akan selamanya mengotak-atik peraturan pajak, mencukur sedikit di sini dan menambahkan sedikit di sana. Hasil keseluruhan ditambahkan kerumitan, kebingungan dan mungkin dompet yang lebih berat. Penasihat pajak akan memprioritaskan meminimalkan tagihan pajak karena itulah pekerjaan mereka semua dan manfaat langsung yang nyata menunjukkan seberapa baik mereka semua dalam hal itu.
Solusinya kemudian adalah untuk pemilik CARA BISNIS CATERING BANDUNG untuk mengakui bahwa CARA BISNIS CATERING BANDUNG yang sukses harus membayar pajak. Bahwa orang-orang yang sukses memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan membayar pajak. Dan untuk menjadi sukses berarti mengembangkan dan menerapkan strategi CARA BISNIS CATERING BANDUNG yang akan mencapai tujuan mereka, bukan meminimalkan pajak.
Dengan strategi CARA BISNIS CATERING BANDUNG di tempat, maka strategi pajak dapat diterapkan untuk meminimalkan kewajiban pajak dari strategi itu tanpa mencekik pertumbuhan CARA BISNIS CATERING BANDUNG.
Jadi bagaimana Kamu membuat strategi CARA BISNIS CATERING BANDUNG? Ada banyak buku yang ditulis tentang hal ini, tetapi di sini ada hal-hal yang penting:
Tentukan apa yang ingin Kamu capai, atau mulailah dengan akhir dalam pikiran seperti yang mereka semua katakan. Saya tidak percaya ada orang-orang yang benar-benar mulai ingin membangun CARA BISNIS CATERING BANDUNG omset di bawah $ 78.000. Banyak yang puas dengan itu, tetapi hanya sedikit yang mulai dengan ambisi itu. Dimulai dengan tujuan akhir memungkinkan Kamu untuk terlebih dahulu memikirkan seperti apa kebutuhan CARA BISNIS CATERING BANDUNG dalam hal pergantian, laba, jumlah pegawai, infrastruktur, dll.
Lihatlah apa yang sudah tersedia di pasar dan buat sesuatu yang berbeda. Itu mungkin target pasar yang berbeda, atau cara yang berbeda untuk memberikan apa yang Kamu tawarkan.

CARA BISNIS CATERING BANDUNG

CARA BISNIS CATERING BANDUNG

CARA BISNIS CATERING BANDUNG

LihatTutupKomentar