4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG - GAMPANG!!! Sebagai ahli strategi pertumbuhan 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG yang bekerja terutama dengan usaha kecil dan menengah, satu pertanyaan yang sering aku dengar dari pemilik 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG adalah, "Apa cara tercepat untuk mengembangkan 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG saya?"
Ada beberapa hal yang dapat dilakukan pemilik 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG dengan murah (dan langsung) melihat peningkatan pendapatan kotor. Banyak pilihan hanyalah pendekatan "bantuan band". Namun, beberapa perubahan strategis dapat benar-benar mengubah 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG dari dalam ke luar. Ini adalah jenis transformasi yang membuat pemasaran masa depan jauh lebih mudah.
Kita semua memiliki waktu dan sumber daya yang terbatas, jadi aku mencoba untuk memastikan bahwa pemilik 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG mendapatkan kemungkinan terbesar untuk uang mereka semua ... untuk investasi waktu, emosi dan uang yang sama.
Jadi, di mana pemilik 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG dapat menginvestasikan waktu dan tenaga pemasaran mereka semua untuk mendapatkan dampak terbesar? Apa cara yang murah, namun kuat, untuk mengembangkan 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG Anda?
Satu strategi yang biasanya menghasilkan pengembalian investasi tertinggi hanyalah mengendalikan pesan pemasaran Anda.
Hal ini tampaknya cukup mendasar dan cukup jelas, tetapi begitu banyak pemilik 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG salah dalam langkah ini ... dan hasil negatif dapat menyebabkan sakit kepala pemasaran untuk kehidupan 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG.
Sebelum kita memecah langkah-langkah mengendalikan pesan pemasaran Anda, mari kita definisikan "pesan pemasaran."
Apa itu "Pesan Pemasaran"?
Pesan pemasaran adalah pesan atau "titik" yang Kamu komunikasikan (atau coba dikomunikasikan) dalam pemasaran, iklan, dan penjualan Anda. Pesan itu adalah esensi dari siapa Kamu ... dan apa yang Kamu semua tentang ... sebagai sebuah 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG.
Yang dibutuhkan adalah tampilan yang jelas pada iklan dan pemasaran 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG lokal yang khas untuk mengidentifikasi pesan pemasaran 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG.
Sayangnya, apa yang dikomunikasikan oleh sebagian besar pemilik 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG lokal dalam "pesan pemasaran" mereka semua adalah, "Hai, kami ada di 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG xyz (restoran, pembersih kering, dll ...) dan inilah alamat kami!" Pesannya tidak lebih dari, "KAMI ADA!"
Jika Kamu tidak mempercayai saya, ambil koran atau majalah lokal dan lihatlah dengan seksama pada iklan. Iklan biasa mengidentifikasi jenis industri / 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG dan termasuk alamat dan nomor telepon ... tidak banyak lagi.
Pesan pemasaran yang disampaikan iklan tersebut adalah, "Kami adalah 'restoran' dan tidak ada yang istimewa yang membedakan kami dari restoran lain mana pun." Tidak terlalu menarik, menarik, atau mengesankan.
Oke, jadi kami telah mendefinisikan pesan pemasaran.
Sekarang bagaimana Kamu mengendalikannya?
4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG
Dua langkah berdampak besar untuk mengendalikan pesan pemasaran Kamu adalah 1) membuat Proposisi Penjualan Unik (USP) dan 2) mengintegrasikan USP itu ke seluruh saluran pemasaran Anda.Untuk Mengendalikan Pesan Pemasaran Anda:
Langkah 1: Tentukan Proposisi Penjualan Unik Kamu (USP)
Langkah pertama dalam mengendalikan pesan pemasaran Kamu adalah mengartikulasikan dengan jelas pasar sasaran Kamu secara tepat apa yang membuat 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG Kamu berbeda / unik dan mengapa mereka semua harus ber4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG dengan Kamu (daripada ber4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG dengan salah satu pesaing Anda).
Untuk melewati langkah pemasaran yang mendasar ini (seperti yang dilakukan oleh sebagian besar pemilik 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG lokal), adalah menyerahkannya kepada prospek dan pelanggan Kamu untuk mendapatkan definisi mereka semua tentang 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG Anda. Mereka dibiarkan mengkategorikan 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG Kamu dengan cara apa pun yang mereka semua inginkan, dan persepsi mereka semua mungkin atau mungkin tidak didasarkan pada kenyataan. Pemasaran Kamu sekarang ada di tangan mereka.
Dan, di benak target pasar Anda, kemungkinan besar Kamu akan tetap menjadi "sebuah" restoran (atau "satu" pembersih kering, dokter, pengacara, dll ...) daripada "Satu-satunya restoran di daerah Cleveland yang menyajikan 100% makanan organik, yang telah menerima Penghargaan Gubernur untuk Memasak Hijau lima tahun berturut-turut, dan itu memberikan 10% dari semua keuntungan kepada petani organik lokal. "
Apakah Kamu melihat perbedaannya? Sekarang ITU pesan yang bisa Kamu sampaikan dengan bangga kepada dunia! Ini deskriptif dan mudah diingat.
Apakah Kamu melihat bahaya dalam tidak mengambil kendali atas langkah yang kuat dan penting ini?
Jika restoran Kamu benar-benar dapat membual tentang hal-hal seperti itu ... dan Kamu tidak menemukan cara untuk secara jelas memasukkan poin-poin yang membual ke dalam pesan pemasaran Kamu ... Kamu meninggalkan uang di atas meja setiap hari. Dan, aku dapat menjamin pemasaran Kamu jauh kurang efektif daripada yang seharusnya (dan seharusnya). Dengan demikian, Kamu secara simultan menyisakan uang di atas meja DAN menyiram iklan / pemasaran dolar ke saluran pembuangan.
Mungkin itu sesuai dengan Anda.
Jika demikian, ada harapan!
Untuk memulai proses mengendalikan pesan pemasaran Anda: 1) cari tahu apa yang membuat 4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG Kamu unik dan 2) berikan jawaban yang jelas tentang mengapa pelanggan Kamu harus ber4 PELUANG USAHA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI BANDUNG dengan Anda. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi titik-titik membual Anda.
Setelah Kamu selesai melakukannya, letakkan titik-titik yang membual ke dalam pernyataan berdampak tinggi sebanyak 90 kata atau kurang. Buat itu mudah diingat.
Sekarang Kamu punya USP! Kamu punya landasan upaya pemasaran Anda.
Anda telah membuat diri Kamu terpisah dari pesaing Anda.
Sekarang Kamu mengendalikan pesan pemasaran Kamu dan tidak lagi memberikan kekuatan dan kendali itu kepada orang-orang lain.